gambar

Rabu, 16 Mei 2012

Dead Metal

. Rabu, 16 Mei 2012

ANAZTESIA




Band : Anaztesia
Genre : Metalcore
Home Town : Denpasar, ID
Member :

Near (Vocalist)
Vito (Guitarist)
Gelen (Guitarist)
Ade (Bass)
Irfan (Drummer)

Band ini kami dirikan pada pertengahan tahun 2011 ini dengan genre music "Metalcore". Di mana pada awalnya "Near" yang mengusulkan untuk mendirikan sebuah band yang bernama "Anaztesia". Di mana konsep dari nama Anaztesia di ambil dari kata Anaeztesi yang berarti proses pembiusan atau penghilang rasa sakit, adapun tujuan dari nama band ini adalah untuk membius atau mempengaruhi pendengar agar dapat mengikuti alunan dari setiap lagu dan syair yang disampaikan.
Kami membentuk formasi band dengan lima orang personil dikarenakan untuk lebih menonjolkan gendre metalcore dengan keseimbangan yang menyuluruh agar dapat mencerminkan sinkronisasi yang sempurna.
Kami memilih genre metalcore karena aliran ini merupakan gabungan genre dan seni dari setiap personil. Sehingga kami bersatu dan mengusung aliran metalcore. Maksud dan tujuan kami mendirikan band ini adalah untuk berpartisipasi dalam perkembangan musik di dunia terutama dalam komunitas metal. Selebihnya kami juga ingin menyampaikan inspirasi ke pendengar melalui lagu-lagu yang kami ciptakan.
Band yang kami dirikan berdasarkan lagu-lagu yang kami ciptakan cenderung dipengaruhi band-band lain seperti : Born Of Osiris, Eskimo Call Boy, dan Callejon. Kami mengambil inspirasi dari band-band tersebut karena mereka merupakan yang memiliki terobosan baru dalam musik metal.

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

ichaldae.blogspot.com