gambar

Senin, 18 Juni 2012

Sepatu Converse Original 2012

. Senin, 18 Juni 2012


Sepatu Converse adalah merk sepatu asal Amerika Serikat yang telah berdiri sejak tahun 1908 untuk produk-produk fashion dan olahraga. Merk ini merupakan salah satu perintis sneakers dan perlengkapan olahraga di dunia, serta menjadi terkenal berkat produk sepatu basket mereka yang bernama Charles H. Chuck Taylor. Namun, sebagai perintis, bukan berarti sepatu Converse tidak mengalami masa-masa yang sulit. Beberapa periode seperti perang dunia, kebangkrutan perusahaan sampai dengan pergantian manajemen baru telah dilalui oleh salah satu perusahaan sepatu olahraga tertua di dunia ini. Namun dengan berbagai design yang menarik dan kualitas yang memang telah terbukti, sepatu Converse pun mampu bertahan di tengah persaingan industri sepatu olahraga dunia dan tetap digemari oleh masyarakat.

Koleksi Sepatu Converse Original Terbaru

Seperti halnya merk-merk olahraga dan fashion internasional lainnya, merk yang satu ini juga senantiasa mengupdate koleksinya secara berkala. Koleksi Sepatu Converse original terbaru mulai dari Chuck Taylor, The Weapon, sampai dengan Jack Purcell juga terus mengalami evolusi dari segi design dan teknologinya. Bahkan saat ini, di situs resmi Converse original, anda bisa berkesempatan untuk mendesign sepatu anda sendiri. Selain itu, merk yang satu ini juga seringkali mengeluarkan beberapa jenis edisi spesial seperti DC Comics, The Ramones, AC/DC, the Sailor Jerry, Metallica, The Clash, Dr. Seuss, Ozzy Osbourne, Gorillaz, Jimi Hendrix dan masih banyak lagi. Selain itu, anda juga bisa menemukan harga sepatu Converse original murah serta berbagai koleksi pakaian dan aksesoris di situs resmi mereka.

Sepatu Converse Murah Online

Untuk membeli sepatu converse terbaru original favorit anda, anda bisa pergi ke gerai-gerai distributor perlengkapan olahraga internasional seperti Sports Station. Namun selain itu, anda juga bisa membeli harga sepatu converse murah dengan diskon hingga 60% di online store yang terdaftar di website kami. Karena kami mereview dan mengumpulkan penawaran terbaik yang ada di internet untuk membantu anda berbelanja secara online. Sehingga anda tidak perlu repot-repot keluar dari rumah dan dapat berbelanja secara efisien. Makanya tunggu apa lagi? Segera kunjungi online store yang ada di kami dan dapatkan diskon hingga 60% untuk sepatu converse original terbaru favorit anda sekarang juga.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

ichaldae.blogspot.com