gambar

Minggu, 10 Juni 2012

Daftar Musisi yang Tampil di Rockvolution Festival

. Minggu, 10 Juni 2012


JAKARTA – Rockvolution Festival akan digelar selama dua hari dengan tiga panggung pada tanggal 23-24 Juli 2011 di Lapangan D Senayan Jakarta.
Ajang konser musik rock berskala internasional ini dipromotori Velvet Rocks dengan menghadirkan beberapa group band rock mancanegara, ditambah sederet musisi lokal yang sedang diminati remaja saat ini.
Ada satu keistimewaan pada acara ini. Rockvolution Festival ini mendukung kampanye bebas sponsor rokok, serta trend ‘Kawasan Dilarang Merokok di Jakarta’, karena penyelenggara ingin mewujudkan cita-cita generasi muda Indonesia yang sehat, bebas dari kecanduan rokok. Dengan harapan promotor musik lainnya ikut proaktif melindungi generasi muda sebagai target utama.
Selain misi di atas, Rockvolution Festival juga berjanji akan menjual tiket yang terjangkau oleh generasi muda, tetapi tetap dengan suguhan acara yang mendunia.
Musisi mancanegara yang akan tampil di antaranya:
1. Marky Ramone (AS). Ia dikenal sebagai drummer untuk punk legend The Ramones, yang merupakan Godfather Musik Punk-Rock Amerika dan dia merupakan salah satu anggota The Ramones yang masih tetap exist di dunia musik. Dia akan membawa band-nya yang saat ini mempunyai vokalis Michale Graves (ex-MISFITS)
2. The Datsuns (New Zealand), adalah grup band garage rock’n’roll dari Cambridge, New Zealand, yang terbentuk pada tahun 2000. Sampai saat ini mereka telah merilis empat album dan beberapa single. Di New Zealand, The Datsuns telah meraih NZ Music Awards untuk kategori ‘Best Album’, ‘Best Group’, ‘Breakthrough Artist’ dan ‘Best Live Band’
3. Tonight Alive (Australia), adalah ‘The Next Big Thing in Pop-Punk’ band yang hanya mempunyai rilisan 2 mini album di Australia dan langsung mendapat kontrak rilis world-wide dari Sony Music USA. Album debut-nya akan segera dirilis pertengahan tahun ini setelah mereka diterbangkan ke Florida & Los Angeles, USA dan diproduseri oleh produser rock handal, Mark Trombino (Blink 182, Jimmy Eat World, The Starting Line)
Selain grup band rock di atas masih ada lagi beberapa musisi dari mancanegara yang akan tampil di Rockvolution Festival di Jakarta, yaitu melodic-punk-indie Rufio (AS), metal hardcore Kittie (Kanada) dan rock-alternative Destine (Belanda).
Beberapa artis Indonesia akan turut berpartisipasi di acara Rockvolution Festival ini. Di antaranya; Netral, Superman Is Dead, The Sigit, Pee Wee Gaskins, The Berandals, Melodrama, Dead Squad, Morfem, Goodboy Badminton, No Talent, Betrayer, Syndicate, Besok Bubar, Getah, Garasi, Lucky Anash, Killed By Butterfly, Flip dan masih banyak lagi.
Selain artis yang sudah punya nama besar, akan tampil pula band-band rock baru dan bahkan beberapa band Sekolah Menengah Atas dari Jakarta, Bogor dan Bandung yang akan ikut memeriahkan Rockvolution Festival.
Patut diketahui, tiket harga normal adalah Rp99.000 per hari. Tiket sudah termasuk bonus kupon makan Rp15.000 dan Fruit Tea.

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 komentar:

agen bola mengatakan...

wahhh.. ane g sempet nonton tentang festival itu.. bsa di share link youtube gan

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

ichaldae.blogspot.com