gambar

Senin, 01 Oktober 2012

Cara Buat Koneksi Internet Di Warnet Ke Billing kita Semua

. Senin, 01 Oktober 2012

Hai sobat Gimanane kabarnya,, masih sering ngenet di warnet? atau malah oda punya modem ne di rumah. Di sini saya cuma bagi tips n trik supayakoneksi di warnet ke billing kita saja. Dengan Net Cut kita bisa melakukan dan otak atik warnet sesuka hati kita.Dengan Net Cut Ini Kita bisa mencuri jatah kecepatan internet pada setiap billing di warnet. Si' Op (Operator) Pun no connect, dan billing-billing lain pun juga no connet yang masih connect cuma billing kita saja dan kita bisa menikmati kecepatan internet di warnet itu sobat karena yang makai internetnya kan cuma kita. hehehe...!!!
Kenapa saya membuat tutorial ini,? karena saya habis mempraktekan sendiri padawarnet di depan rumah saya yang tak cukup jauh,, saya melakukan dan usil bersama teman saya. apa salahnya kita pratekan dan tutorial ini hanya untuk pengetahuan danpelajaran saja,, dan jangan di gunakan macam-macam..!!!


Begini caranya menggunakan Net Cut

.Install Net Cut Di komputer warnet yang sobat pakai..!!
    Bila belum punya applikasinya Net Cut bisa Download  << Download Net Cut >>
2.Tunggu biar proses pengintalan selesai.
3.Bila sudah selesai akan muncul menu seperti ini
4.Nah setelah muncul menu ini sobat tinggal atur-atur aja billing mana yang akan sobat ambil jatah internetnya, atau malah sobat gak mengokneksinkan semua billing termasuk punya operatornya juaga (OP) tetapi Biling kita masih bisa ngenet dengan kecepatan tinggi. hehehe ,,OOyyaa Net Cut juga bisa digunakan saat Hotspotan juga biar kita dapet internetnya banyak dan prosesnya juga sama ..

5.Cara penggunaan Net cut Kita tinggak geser tu no Ip yang muncul pada Net Cut, kalo sobat pingin jahat lagi pingin menon connet sikan semua yua tinggak di buat off aja tu no Ipnya. Mudahkan??

Tutorial ini hanya Untuk pengetahuan saja. Bila Sobat kenapa-napa atau ketahuan tanggung sendiri yua resikonya,,,!!!





Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

ichaldae.blogspot.com