gambar

Senin, 01 Oktober 2012

Cara Hapus Posting atau Artikel Blog

. Senin, 01 Oktober 2012

Menghapus posting atau artikel di blog, disebabkan oleh banyak hal antara lain : Posting yang sudah kita publikasikan tidak sesuai lagi dengan keadaan yang sekarang kita dapatkan atau artikel tersebut merupakan hasil jiplakan (Copy Paste) dari blog lain. Kedua contoh di atas adalah dua hal yang sering menyebabkan rekan-rekan kita sesama blogger ingin menghapus postingan yang sudah mereka publikasikan di blog mereka.

Apakah hal yang sudah saya sebutkan di atas yang membuat sobat blogger ingin menghapus postingan sobat blogger? Atau mungkin ada yang lain? Kalau ada, tolong sobat blogger berikan kita sedikit gambaran mengenai alasan sobat ingin menghapus postingan blog sobat melalui kolom komentar yang tersedia. Siapa tahu alasan-alasan tersebut bisa saya jadikan tambahan untuk meng-update artikel atau postingan yang sobat blogger baca saat ini.

Cara Hapus Posting atau Artikel di Blog :
Cara Hapus Posting atau Artikel di Blog,blog post,artikel blog,hapus artikel,hapus posting
  • Sobat lihat post yang akan di hapus, kemudian arahkan crusor sobat ke postingan yang akan di hapus untuk memunculkan opsi : Edit | View | Share | Delete

Cara Hapus Posting atau Artikel di Blog,blog post,artikel blog,hapus artikel,hapus posting

  • Sobat blogger tinggal klik kata atau link Delete tersebut. Postingan sobat blogger pasti terhapus dalam hitungan beberapa detik.

Bagaimana cara cepat menghapus postingan yang jumlahnya banyak? Gampang, sobat blogger tinggal memberikan tanda centang pada kotak kecil di sebelah kiri judul artikel yang akan di hapus kemudian kita tinggal klik kata "Delete". postingan yang banyak akan terhapus dalam satu kali klik.


Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

ichaldae.blogspot.com